Cara deposit di OctaFX via bank lokal disertai gambar

Cara deposit di OctaFX via bank lokalBroker adalah satu satunya penyedia jasa transaksi di pasar bursa. Tanpa adanya broker, mustahil seorang retail trader dapat bertransaksi. Octafx adalah salah satu broker yang mengizinkan deposit menggunakan bank lokal. Salah satu kelebihan deposit menggunakan bank lokal adalah proses yang lebih cepat tanpa membutuhkan jasa perantara pembayaran. Nah berikut ini langkah langkah nya.

Cara deposit di octafx menggunakan bank lokal

Cara deposit di OctaFX melalui bank lokal


1. Registrasi
Pertama tama kita harus registrasi terlebih dahulu. Dalam proses regsitrasi ini kita diharuskan untuk mempunyai KTP aktif dan juga rekening bank. Kita dapat men scan nya dan mengirimkannya ke broker tersebut.

2. Login ke Personal Area
Setelah mempunyai akun real di octafx, selanjutnya kita login melalui website yang telah disediakan. Setelah login kita akan di bawa ke halaman “personal area”. Di halaman ini lihatlah menu menu sebelah kanan. Disana terdapat beberapa pilihan, pilih yang Indonesia Local bank.

Silahkan di isi kolom yang diberi tanda merah diatas. Langkah terakhir adalah klik menu “permintaan”. 

Login ke personal area image


Selanjutnya klik “permintaan”.



3. Melakukan Permintaan Deposit
Setelah kedua proses diatas selesai dilakukan , selanjutnya akan muncul halaman baru untuk "permintaan deposit", klik "permintaan".
Permintaan deposit image



4. Melakukan Konfirmasi Permintaan.
Selanjutnya muncul halaman baru lagi untuk konfirmasi permintaan, silahkan anda klik menu "permintaan".
Konfirmasi permintaan
Setelah anda melakukan konfirmasi, maka akan muncul halaman baru lagi tentang history deposit yang telah anda lakukan.


Riwayat deposit image

5. Transfer Dana
Selanjutnya anda harus mentransfer dana ke pihak octafx. Besarnya dana tergantung kepada anda, dan jumlah yang masuk dalam bentuk USD/EURO. Jumlah yang masuk ke dalam akun anda akan menyesuaikan dengan kurs rupiah pada saat anda melakukan deposit. Anda dapat mentransfer dana anda ke salah satu rekening berikut ini;

Transfer dana picture
CATATAN PENTING!!!!
Catatan penting
Itulah langkah langkah deposit di octafx menggunakan bank lokal. Proses deposit ini bisa berlangsung cepat dan juga lama, semua tergantung dari waktu anda deposit. Pengalaman saya, proses depositnya sangatlah cepat asal tidak ada masalah teknis tertentu yang terjadi. Jika anda mengalami kendala dalam melakukan deposit, anda dapat menghubungi customer support yang telah disediakan oleh pihak octafx.

Artikel menarik lainnya

3 comments

Sampaikan comments
Unknown
AUTHOR
November 15, 2015 at 1:48 PM delete

saya menemui kendala saat akan deposit...letak kendala na ketika akn laporan/notifikasi transfer k pihak broker..saya telah memiliki id real...dan saya iseng2 bwt id demo kontes..tak lama kemudian d layar utama tampil keterngan id demo contest...nah,,ketika saya akn laporan untuk deposit id real saya DEPOSIT AKUN SAYA,,yg terjadi ad keterangan tidak untuk operasi demo,,saya tau ega mungkin deposit k id demo...saya itu mw deposit id real bukn demo...saya mw laporan gmn cara na...

Reply
avatar
shut up
AUTHOR
October 29, 2018 at 2:48 PM delete

Untuk ACY ini sih dalam segala fasilitas dan juga bonus yang ada menarik dan terbaik, tetapi untuk saat ini ane masih belum tertarik om untuk gabung di ACY, karena dimana ada hal yang harus di kembangkan kembali, seperti dimana masalah leverage nya yang kecil, dan juga kurang nya layanan berbahasa nya, semoga ACY dapat di kembangkan kembali deh agar ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung di ACY ini

Reply
avatar
rali
AUTHOR
November 25, 2018 at 8:44 AM delete

seandainya saya deposit dengan nama rekening yang berbeda dengan nama akun octafx itu bisa apa tidak?

Reply
avatar