Cara Trading Menggunakan Android

Cara trading menggunakan Android - Di jaman yang serba canggih ini, perkembangan teknologi sangatlah pesat. Dimana informasi dapat di dapat dengan cara yang mudah dan cepat. Selain itu berbagai macam aktifitas juga telah dipermudah dengan hadirnya teknologi yang mutakhir. Hal ini juga dirasakan oleh para pelaku jual beli valuta asing atau yang biasa disebut dengan sebutan trader. Untuk melakukan transaksinya, kini para trader tidak harus berdiam diri didepan computer atau laptop. Tetapi mereka dapat juga bertransaksi melalui smartphone seperti misalnya Android. Jika dibandingkan dengan PC, Smartphone tentu memiliki kelebihan tersendiri, yaitu lebih fleksibel dan dapat di akses dimanapun tanpa harus berdiam diri di rumah. Kali ini saya akan berbagi kiat kiat memanfaatkan ponsel untuk sarana bertransaksi.

Cara trading menggunakan Smartphone android

Cara trading Menggunakan Smartphone Android

1. Unduh aplikasi Metatrader di Playstore

Hal ini dapat anda lakukan baik melalui Plastore ataupun melalui PC. Jika melalui smartphone anda, anda cukup buka Playstore dan mengetikkan kata kunci “metatrader4” di kategori aplikasi. Anda juga dapat mengunduhnya melalui PC (mengunduh file mentahnya) di link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=net.metaquotes.metatrader4

Login ke metatrader Android

2. Login dan menyesuaikan server broker

Setelah anda memasang aplikasi tersebut di metatrader anda, langkah selanjutnya ialah login dan mencari broker yang digunakan. Silahkan anda pilih dengan “Login to existing account”. Lalu isikan nama broker yang anda gunakan. Dalam tahap ini pastikan anda mengisikan jenis broker dengan benar. Apakah demo atau real. Karena biasanya dengan nama broker yang sama terdapat banyak pilihan, hal itulah yang membedakan akun real dan demo. Setelah anda menemukan broker yang anda gunakan silahkan masukkan Accound ID dan password trading anda. 

Memilih broker Android


Ada banyak sekali menu yang tersedia di metatrader mobile tersebut. Akan tetapi fungsi dari masing masing menu kurang lebih sama dengan metatrader yang digunakan di PC. Silahkan anda coba bereksperimen sendiri agar anda terbiasa dengan trading menggunakan mobile.
Baca juga: Cara memasang indikator di MT4

Itulah sekilas tentang cara trading menggunakan Android yang bisa anda coba. Mudah mudahan artikel ini dapat membantu anda dalam memaksimalkan profit.

Artikel menarik lainnya