Kata Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar

Kata Motivasi Merry Riana – Ia adalah salah satu orang asal Indonesia yang sukses berkarir di luar negeri dalam usia 26 tahun. Wanita cantik ini Sangat inspiratif karena ia mempunyai semangat yang pantang menyerah. Dalam perjalanan karir nya, Ia memulai perjalanannya dengan studi di Singapura, tepatnya di Nanyang University, salah satu universitas terbaik di Singapura. Untuk memenuhi biaya kuliah nya inilah ia berusaha mencari biaya sendiri dengan mencari kerja sampingan. Dimulai dari menjual balon hingga kerja di sebuah restoran. Tapi perjalanan nya tidak semulus itu, berbagai rintangan dan halangan ia lalui tanpa menyerah. Figur anak muda yang semangatnya perlu di acungi jempol.

kisah inspiratif

Kumpulan Kata Motivasi Merry Riana

Uang yang dihasilkannya pun tidak cukup untuk memenuhi biaya kuliahnya, sehingga ia memutuskan untuk mencoba berbisnis jual beli saham. Dalam bisnis ini, ia pertama kali diperkenalkan oleh temannya. Sempat sukses dalam menggeluti bisnis ini, ia akhirnya menjadi orang yang terpandang diantara teman temannya. Tahukan apa yang terjadi setelahnya? Ia mencoba memperbesar asetnya dengan membeli saham dari sebuah perusahaan maskapai penerbangan yang akhirnya saham perusahaan yang dibelinya mengalami kolapse atau bangkrut. Tentu hal ini berdampak buruk bagi kelangsungan bisnis Merry Riana. Karena memiliki jiwa yang tahan banting, ia selalu berusaha untuk bangkit bangkit dan bangkit.  Dalam tahap ini ia masih belum berhasil menggapai cita citanya meraih satu juta dollar.

sukses di usia mudaSetelah gagal dalam berbisnis saham, ia memutuskan untuk mencoba menjadi salah satu agen asuransi. Ia disini berperan sebagai agen untuk menjual produk produk asuransi.  Dalam bisnis asuransi inilah ia berhasil mewujudkan impian nya yaitu menghasilkan uang “Satu juga dollar”. Ia mencapainya dalam usia 26 tahun. Ia juga telah menerbitkan sebuah buku yang berjudul “Mimpi sejuta dollar”. Kisah dari buku tersebut juga telah diangkat ke layar lebar yang diperankan oleh Chelsea Islan.  Banyak kisah kisah inspiratif dan kata kata motivasi yang dapat diambil dari buku tersebut.

Berikut ini adalah beberapa kata motivasi Merry Riana yang sangat fenomenal;

diperankan oleh Chelsea Islan

Kata motivasi merry riana 1 image

Kata motivasi merry riana 2 picture

Kata motivasi merry riana 3 picture

Kata motivasi merry riana 4 image

Kata motivasi merry riana 5 picture

Kata motivasi merry riana 6 picture

Kata motivasi merry riana 7 image
Pakai Baju merah
Itulah beberapa Kata Motivasi Merry Riana. Sebenarnya masih banyak kata motivasi yang lain, dan yang saya bagikan adalah beberapa saja. Jika anda membaca bukunya yang berjudul mimpi sejuta dollar, anda akan menemukan banyak sekali kata mutiara yang lain. Semoga dengan membaca kata kata yang inspiratif ini, kita akan bisa lebih semangat dan tidak mudah menyerah. Dan semoga sukses akan selalu menjadi bagian dari hidup kita.

Artikel menarik lainnya

2 comments

Sampaikan comments
July 19, 2018 at 12:22 PM delete

Thanks Merry dgn motivasimu Sy bisa bangkit dalam perjuangan hidup

Reply
avatar
ben utomo
AUTHOR
November 6, 2018 at 12:33 PM delete

Dengan segala fasilitas terbaik telah di berikan, dan dengan lamanya gabung di ACY ini kurang lebih nya 7 bulan, ane dimana tidak ada kendala permasalahan jalankan trading forexnya, dengan cepatnya masalah eksekusi, pelayanan yang ramah, terpercaya juga dana trading, bonus yang ada juga menarik, yang pasti bangga dan puas deh om dengan dimana telah gabung nya bersama broker terbaik seperti broker ACY ini

Reply
avatar